Senin, 18 Oktober 2010

bisnis planning

PERENCANAAN BISNIS

Perencanaan Bisnis MelileaSetelah Anda merasakan manfaat produk-produk organik bintang lima dari Melilea, maka kini saatnya Anda untuk memulai perubahan di bidang KESUKSESAN berbisnis dengan Melilea. Bila saat ini Anda sudah memiliki usaha, pekerjaan atau bisnis sendiri ataupun Anda belum (tidak) memiliki bisnis/usaha, maka Melilea secara jelas memberikan kesempatan dan peluang sangat baik bagi Anda. Bila Anda serius dan sungguh-sungguh ingin mencapai KESUKSESAN, maka Melilea menyediakan jalan untuk Anda.

Di bawah ini adalah skema atau rancangan bagi Anda untuk meraih KESUKSESAN, seperti halnya yang dilakukan oleh orang-orang SUKSES yang telah bergabung dengan Melilea. Anda dapat merancang sendiri kapan dan seberapa tinggi “karir” yang hendak Anda bangun bersama Melilea. KESUKSESAN yang akan Anda raih akan memberikan keuntungan dalam banyak segi seperti finansial (keuangan) dan kesenangan (berwisata gratis ke manca negara), dst. Simak dan pelajari rancangan di bawah ini dan segeralah bertindak!




Cara Mudah Menuju CROWN

Bila Anda telah memahami rancangan KESUKSESAN bisnis bersama Melilea di atas, maka Anda bahkan dapat menyusun sendiri strategi terbaik untuk mencapai puncak “karir” bersama Melilea. Kesuksesan berbisnis di Melilea adalah kepandaian kita dalam menggunakan dan mengatur waktu dan uang orang lain yang bekerja untuk kita.

Tiga hal utama yang kami jalankan dan kami sarankan untuk dilakukan demi kesuksesan Anda di Melilea adalah 3S: Selling, Sponsoring, Servicing. Kesuksesan kita ditentukan oleh: berapa banyak orang yang dapat kita bantu untuk sukses. Sejauh apa pun seorang member di bawah jaringan kita adalah aset bagi kesuksesan kita. Hal ini adalah karena adanya sebab akibat, bila downline kita tidak dapat meraih sukses di bisnis Melilea,maka ia akan kecewa dan berhenti. Artinya arus uang kita pun akan berhenti.

Perhatikan dan jalankan langkah-langkah berikut dengan serius dan sungguh-sungguh, maka Anda akan mencapai dan mewujudkan impian yang Anda bangun selama ini.

Kami dari Organic Life Transformation Group c/q Melilea Tuban mendukung Anda menuju posisi tersebut. Selamat bergabung bersama CROWN yang lainnya.

Bila Anda memiliki pertanyaan atau menghendaki informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami: e-mail: thegooh_setyo@yahoo.co.id atau thegooh.setyo@gmail.com, HP: 085649771911 atau 08813368327.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar