Jumat, 22 Oktober 2010

Kenapa Network Marketing Akan Selalu Cocok Untuk Anda

Pembaca yang budiman,

beberapa bahkan kebanyakan orang berkata bahwa Network Marketing tidak akan cocok untuk semua orang. Mereka SALAH ! Dalam beberapa menit ke depan silahkan anda baca uraian saya mengapa Network Marketing akan selalu cocok untuk siapa saja, di mana saja.

Berikut beberapa alasan mengapa Network Marketing akan selalu cocok: Bahkan di negara termakmur sekalipun orang-orang akan selalu mencari penghasilan tambahan:

Di dunia ini kenyataannya orang kebanyakan hidup dengan prinsip gali lubang tutup lubang. Mereka hampir selalu tidak punya uang yang berlebih untuk membeli barang-barang bagus dan mewah untuk diri mereka sendiri dan keluarganya. Akan selalu ada DEMAND untuk extra income.

Network Marketing adalah peluang yang sederhana, paruh waktu dan berisiko rendah, cocok untuk semua profesional untuk memenuhi kebutuhan extra income mereka. Sederhananya, selama orang-orang masih mencari peluang untuk menambah pendapatan,

Network Marketing akan selalu ada sebagai salah satu alternatif untuk mereka. Orang-orang akan selalu mencari KEBEBASAN dari pekerjaan rutin mereka: Apapun pendapat anda, di luar sana sebagian besar pekerja/profesional tidak benar-benar menikmati pekerjaan mereka. Mereka pergi bekerja karena mereka terpaksa. Network Marketing menjanjikan sebuah kebebasan finansial yang sesungguhnya. Sebuah cara untuk keluar dari rutinitas harian yang membosankan.

KEBEBASAN inilah yang akan selalu terlalu menggoda untuk dilewatkan begitu saja. Orang-orang lebih menginginkan KEBEBASAN WAKTU di jaman sekarang: Sebual jajak pendapat yang dilakukan sebuah majalah bisnis, menunjukkan bahwa 68% peserta menyatakan bahwa jika mereka disuruh memilih antara lebih banyak uang atau lebih banyak waktu, mereka memilih untuk memiliki lebih banyak waktu. Network Marketing menawarkan peluang untuk bekerja dari rumah, dan menentukan sendiri waktu kerja anda.

Peluang kebebasan waktu inilah yang akan SELALU menarik orang ke dalam Network Marketing. Kesimpulan : Selama orang-orang mendambakan tambahan penghasilan dan kebebasan waktu, Network Marketing akan selalu ada. Lain kali jika ada orang menyatakan bahwa Network Marketing tidak cocok untuknya, coba tanyakan 3 pertanyaan berikut :
  • Apa anda menginginkan tambahan penghasilan ?
  • Apa anda menginginkan kebebasan dari rutinitas pekerjaan anda ?
  • Apa anda ingin punya lebih banyak waktu luang bersama keluarga ?
Saya yakin, mereka minimal menjawab "ya"; pada salah satu pertanyaan di atas. Ketika itu mereka sudah membuktikan kepada diri mereka sendiri kenapa Network Marketing sebenarnya COCOK untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar