Senin, 15 November 2010

Bapak Organik Berbicara Organik


Melilea adalah perusahaan yang terkemuka dalam memperkenalkan gaya hidup organik. Dengan konsep bahwa hidup sehat dan kecantikan diperoleh melalui konsep Organik, Melilea telah melaju menjadi salah satu perusahaan terkemuka di tanah sejak awal berdirinya tahun 2006. Sebagai perusahaan yang mengutamakan konsep Organik, tentu saja harus didukung oleh produk Organik yang memiliki kualitas terunggul dan juga diformulasikan dengan tepat sehingga menghasilkan hasil akhir yang fenomenal.

Dr. Henry Chang, adalah sosok penemu dan formulator dari produk Organik unggulan Melilea, secara khusus mengunjungi Indonesia untuk memperluas pengetahuan masyarakat Indonesia mengenai Organik. Acara yang berjalan selama 2 jam ini, telah membuka wacana baru tentang pemikiran Organik bagi masyarakat luas. Dalam kesempatan ini, Dr. Henry Chang hadir di beberapa kota besar di Indonesia.

Dimulai dari Surabaya bertempat di Gedung Gramedia Expo, dilanjutkan ke Yogyakarta bertempat di Hotel Grand Quality, Pekanbaru bertempat di Hotel Grand Elite, serta ditutup di Jakarta bertempat di Balai Kartini.

Acara ini sesak dipenuhi pengunjung yang mencapai ribuan di setiap kota. Pada kesempatan itu pula, dalam rangka memperkaya wacana pemikiran antara kualitas produk dengan bisnis, Group Chairman Melilea International, Datuk Dr. Alan Wong, dan Executive Melilea International, Datin Dr. Stella KY Chin, memberikan berbagai pengetahuan yang sangat penting bagi setiap orang yang ingin melakukan transformasi di dalam hidup mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar