Minggu, 28 November 2010

Tentang MELILEA INTERNASIONAL



Fakta berbicara :
  • Melilea baru berdiri tahun 2002 di Malaysia. Hanya dalam waktu 1,5 tahun semenjak berdiri Melilea telah menjadi perusahaan network marketing yang omsetnya paling banyak (nomor 1) diantara ratusan perusahaan network marketing di Malaysia.
  • Sekedar perbandingan: hanya dalam waktu 1,5 semenjak berdiri dan hanya menjual 2 item produk, omset Melilea telah melampaui satu perusahaan network marketing terkenal asal Amerika yang telah 24 tahun lebih ada di Malaysia dengan ratusan item produk.
  • Melilea baru masuk Indonesia pada tahun 2006. Hanya dalam waktu 1,5 tahun setelah itu, Melilea mencapai omset terbesar ke-4 diantara ratusan network marketing resmi di Indonesia.
  • Pada tahun 2009 Melillea "menjajah" Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, Melilea akan berkantor di tempat prestisius: Empire State Building, di New York. Sebuah pencapaian yang luar biasa, karena sangat sedikit perusahaan Network Marketing asal Asia yang bisa menembus Amerika
  • Seiring dengan banyaknya polusi dan meningkatnya kesadaran akan hidup sehat, di masa mendatang makanan organik akan menjadi tren dan menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, khususnya di Indonesia. Pada saat makanan organik telah menjadi tren nanti, dimanakah posisi kita? Apakah menjadi salah satu marketer makanan organik sukses dengan jaringan luas? Ataukah hanya menjadi pengguna? Atau malah hanya jadi penonton?
  • Pemerintah Indonesia sendiri (departemen pertanian) telah mencanangkan go organic 2010. Sekali lagi dimanakah posisi kita nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar