Senin, 08 November 2010

KESUKSESAN MENGALAHKAN KETAKUTAN

"Kesuksesan datang dari memiliki mimpi yang lebih besar dari rasa takut Anda"
(Terry Litwiller)

Menjadi pribadi sukses merupakan sebuah impian dan harapan yang diinginkan oleh semua orang. Akan tetapi, hanya sedikit orang yang berhasil menjadi probadi yang sukses. Karena, kesuksesan tidak datang dengan sendirinya, melainkan harus dijemput. Orang yang sukses biasanya memiliki mimpi-mimpi yang akan ia wujudkan. Ia berani bermimpi karena ia yakin bahwa ia mampu mencapainya. Ia mampu mengalahkan segala keraguan dan rasa takut yang menimpa dirinya dalam usaha mencapai cita-cita dan mimpinya itu. Bermimpilah dan hilangkan rasa takut akan kegagalan dalam menggapai mimpi itu, niscaya Anda akan mendapat sebuah kesuksesan. Orang yang takut akan mimpinya berarti telah gagal sebelum melangkah menggapai mimpi-mimpi tersebut.

KETAKUTAN HANYALAH BAYANGAN, HADAPI UNTUK MENGALAHKANNYA!


"Berani salah dan berani bermimpi".
(Friedrich von Schiller).

Apabila kita diberi kesempatan untuk dilahirkan kembali, sebaiknya kita akan mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama di masa lalu, tetapi kita akan sadar lebih awal agar dapat mengatasinya. Banyak orang yang takut untuk melakukan kesalahan sehingga tidak berani bertindak. Padahal, hakikat kesuksesan adalah bukanlah pada hasil akhir dari tujuan, melainkan pada proses menujunya. Banyak orang takut bermimpi karena takut untuk merealisasikan mimpi-mimpi itu, takut dianggap gila karena mimpi yang tidak masuk akal. Sebenarnya, kalau masuk akal itu bukanlah mimpi lagi, tapi sudah menjadi sebuah rencana yang akan diwujudkan melalui tindakan nyata. Jangan takut salah karena kita bisa belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan.

JIKA BAYANGAN KESALAHAN MENGHAMPIRI PIKIRAN KITA, BAYANGKANLAH SAAT KITA KECIL DAHULU YANG TANPA MENGENAL RASA TAKUT TERUS BELAJAR MESKI SERING GAGAL DAN LIHATLAH HASILNYA APA? ANDA TENTU TAHU HASILNYA: SUKSES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar