Minggu, 14 November 2010

Wanita Sempurna

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang dikenal memiliki karakter penuh kelembutan. Dahulu, konsep wanita tradisional sangatlah sederhana, dimana peran utama seorang wanita dibatasi pada melayani suami dan membesarkan anak-anak mereka. Konsep ini sempat berakar cukup dalam di berbagai lapisan masyarakat. Seiring berjalannya waktu, konsep ini mulai mengalami ketimpangan, karena wanita dituntut untuk mampu berperan ganda di abad modern saat ini. Dengan latar belakang tersebut, wanita yang mampu mendobrak konsep tradisional adalah wanita yang dipastikan dapat menjadi seorang inspiratif dan memiliki pola pikir yang maju bagi semua orang di sekelilingnya.

Dalam rangka meningkatkan kualitas kaum wanita di Indonesia, MELILEA menyelenggarakan satu acara pada tanggal 5 s.d. 7 Maret 2010 di Gran Melia Hotel – Jakarta, yang dikhususkan untuk para wanita, yaitu “Wanita Sempurna”. Tidak tanggung-tanggung, acara ini dipandu langsung oleh sosok wanita yang selama bertahun-tahun mencetak prestasi mengagumkan dan mampu menjalankan berbagai peran sebagai seorang pebisnis handal, istri, dan sekaligus ibu, yaitu Executive President Melilea International, Datin Dr.Stella K.Y.Chin (Hon PhD). Acara yang berlangsung selama 3 hari ini, mengajarkan para wanita bagaimana membentuk kepribadian yang kokoh, membangun karisma yang akan menjadi daya pengaruh yang kuat, pola pikir yang maju dalam berkarier, menjaga kebahagiaan keluarga, dan akhirnya merujuk pada pencapaian kebahagiaan yang hakiki di lingkungan keluarga maupun pekerjaan.

Selain ilmu pengetahuan yang diberikan, para peserta juga dimanjakan dengan pelayanan selama 3 hari 2 malam di hotel berbintang 5 ternama di Jakarta, Gran Melia, hadiah kejutan serta tips merias wajah yang langsung dibawakan oleh ahli tat arias ternama di Indonesia, Gusnaldi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar